Puluhan personel Polres Bangli memperoleh kenaikan pangkat. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Puluhan personel Polres Bangli mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara korps raport kenaikan pangkat dilangsungkan di lapangan apel Polres Bangli, Selasa (2/7).

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo dalam apel kemarin bertindak sebagai irup. Apel dihadiri para PJU Polres Bangli, para kapolsek jajaran, para perwira, personil Polres Bangli dan polsek jajaran, PNS Polri serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bangli. Upacara korps raport kenaikan pangkat kemarin diisi dengan tradisi pemasangan pangkat baru oleh istri kepada personel yang naik pangkat.

Total jumlah personil yang naik pangkat sebanyak 24 orang. Satu orang diantaranya naik pangkat dari IPDA ke IPTU, enam orang naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 16 personel naik dari Brigadir ke Bripka dan satu orang anggota lainnya naik dari Bripda ke Briptu.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Warga Asal Tianyar Diamankan Polisi

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. “Semoga dengan kenaikan pangkat dan nikmat yang diberikan oleh  Tuhan yang Maha Esa membawa rekan-rekan lebih semangat dalam menjalankan tugas dan mempunyai rasa tanggung jawab,” kata Kapolres. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.