Wakapolres Bangli Kompol Akbar Eka Putra Samosir. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Wakapolres Bangli Kompol Akbar Eka Putra Samosir mengingatkan anggotanya soal pose berfoto selama Pemilu 2023-2024.

“Perhatikan sikap terutama tangan dalam berfoto, yang perbolehkan hanya sikap presisi yaitu tangan di depan dada kiri serta salam komando dengan tangan mengepal,” kata Akbar Samosir saat memberikan arahan kepada seluruh anggotanya yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Mapolres bangli, Senin (4/12).

Baca juga:  Masa Kampanye Dimulai, Netralitas Guru Harus Dijaga

Menurutnya foto-foto yang tidak sesuai dengan ketentuan mudah dipelesetkan dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan citra Polri. Selain itu dirinya juga menegaskan kepada jajarannya agar lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Ingat kita sebagai anggota Polri yang patuh hukum dan menjadi tauladan bagi masyarakat, jangan berikan contoh negatif di media sosial,” tegasnya.

Dalam arahannya ia pun mengingatkan seluruh jajarannya agar tetap menjaga stamina dan kesehatan selama pelaksanaan Operasi. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Polda Imbau Waspada Informasi Propaganda
BAGIKAN