Puluhan anggota Polres Bangli mendapat kenaikan pangkat. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Awal 2024, sebanyak 40 personel Polres Bangli naik pangkat. Upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan Lapangan Apel Polres Bangli, Selasa (2/1).

Dari 40 anggota yang mendapat kenaikan pangkat, satu diantaranya mendapat kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, 3 anggota lainnya naik pangkat dari Iptu ke AKP, 8 anggota naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 11 anggota dari Aipda ke Aiptu, 15 anggota naik pangkat dari Briptu ke Brigpol dan satu orang dari Bripda ke Briptu.

Baca juga:  Tukang Ojek Mencuri Uang WNA Saat Berpura Membantu di ATM

Kabag SDM Polres Bangli Kompol Made Adi Suryawan mengatakan upacara kenaikan pangkat rutin dilaksanakan berdasarkan usulan atas kerja dan pengabdian. Seluruh personel yang naik pangkat menerima percikan air suci dari rohaniawan.

Selain menggelar upacara kenaikan pangkat, Polres Bangli di hari yang sama juga melepas lima personelnya yang telah memasuki masa purna tugas. Kelima anggota yang sudah purna tugas dilepas dengan gerbang pora oleh pama Polres Bangli dan diantar oleh Kapolres Bangli didampingi pejabat utama, para Kapolsek dan anggota sampai ke gerbang Polres Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Anjungan Penelokan hingga Penglipuran Ramai Pengunjung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *