Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pemerkosaan dialami seorang remaja berinisial DPT (18). Ia diperkosa di penginapan di wilayah Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (15/5).

Sebelum diperkosa, korban mengaku dicekik dan dipukul oleh pelaku, DD yang dikenalnya di media sosial (medsos). Kasus ini masih diselidiki anggota Unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar.

Menurut sumber, Minggu (19/5), setelah kejadian tersebut, korban beralamat di Jalan Mekar, Pemogan, Densel itu, melapor ke Polresta. Dari pengakuan korban, setelah beberapa kali chating lewat medsos, pelaku mengajak korban bertemu. Korban menurut saja dan mereka bertemu di TKP pukul 19.30 Wita. “Saat diajak masuk kamar oleh pelaku, korban menolak. Bahkan dia berontak dan berusaha melarikan diri,” ungkap sumber.

Baca juga:  Kenshi Se-Bali dan Tuban Ikuti Kejurprov Kempo

Namun pelaku makin beringas lalu membawa korban masuk kamar secara paksa. Setibanya di kamar, pakaian korban langsung dilucuti.

Korban teriak minta tolong. Pelakun langsung membekap mulut korban. Tragisnya lagi, korban dicekik dan dipukul di bagian wajahnya.

Karena diancam, korban tak berdaya saat diperkosa oleh pelaku beralamat di Jalan Kampial, Kuta Selatan ini. Setelah itu, pelaku langsung pergi dan korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca juga:  Dukung Kajian Produk Tembakau Alternatif, Pemkot Denpasar Harapkan Perspektif Menyeluruh

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi terkait kejadian membenarkan ada laporan kasus tersebut. “Masih dalam proses (penyelidikan, red),” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *