DENPASAR, BALIPOST.com – Tingginya permintaan konsumen Bali terhadap air minum dalam kemasan (AMDK) Cleo membuat PT. Sariguna Primatirta Tbk. melakukan ekspansi. Belum lama, Sariguna Primatirta membuka pabriknya yang ketiga di Bali berlokasi di Jl. Teuku Umar, Denpasar.

Menurut Direktur Operasional Sariguna Primatirta, Nio Eko Susilo, sudah ada 3 pabrik Cleo di Bali. Hal ini menandakan minat konsumen untuk mengonsumsi Cleo sangat tinggi. Total sudah ada 26 pabrik Cleo di seluruh Indonesia. “Tahun ini akan bertambah pabriknya menjadi 27 karena kami ingin lebih dekat ke masyarakat,” ujarnya.

Ia memaparkan dengan pendirian pabrik baru ini diharapkan Cleo akan semakin efisien dan excellent dalam melayani pasar Bali. Ia mengaku Bali memiliki nilai strategis bagi Cleo.

Baca juga:  Begini, Kondisi Pabrik Tembakau Gorilla Pascadigerebek

Ditambahkan Direktur Penjualan dan Distribusi, Toto Sucartono, dengan penambahan pabrik ini artinya minat konsumen Bali sangat baik. Ia pun mengungkapkan menggelar Cleo Smart Run di Bali juga merupakan apresiasi bagi masyarakat. “Kami menargetkan menjadi nomor 1 di Bali,” cetusnya.

Melalui inovasi terus menerus dan pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, PT Sariguna Primatirta Tbk mencatatkan peningkatan penjualan hingga 37 persen di kuartal pertama 2019. Jauh melebihi produsen air minum dalam kemasan lain, yang hanya mencatatkan pertumbuhan 4 persen di kuartal yang sama berdasarkan hasil riset sebuah lembaga riset internasional ternama. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.