MANGUPURA, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di depan Santa Fe Bar & Grill di Jalan Dyana Pura, Kuta, Badung, Jumat (29/3). Turis asal Australia, Simon Wilson Menzies (39) ditusuk warga Amerika berinisial JBL.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk bagian dada kiri dan hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit. Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah, seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Kamis (4/4) mengatakan, penangkapan dilakukan setelah melihat rekaman CCTV yang diperolah Tim Opsnal Polsek Kuta dipimpin Panit Iptu Putu Budi Artama.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat korban ribut dengan seorang wanita di trotoar di TKP hingga menutupi pejalan kaki. Saat itu melintas pelaku.

Baca juga:  Pelaku Serahkan Diri, Mengaku Khilaf Karena Ini

Saat pelaku mendekat, korban langsung mendorongnya. Pelaku jatuh dan ditolong warga yang ada di sana. “Pelaku komplain kepada korban dan menanyakan kenapa dia didorong? Akhirnya pelaku dan korban berdebat singkat. Korban sempat memukul pelaku hingga jatuh,” ujarnya.

Setelah jatuh, korban terus memukul pelaku. Diduga karena terdesak, pelaku mengeluarkan pisau lipat yang ada di tasnya.

Pelaku lalu menusuk korban. “Kedua belah pihak diamankan warga,” ungkap Kapolsek Ricki, didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk bagian dada kiri. Sedangkan pelaku luka bagian kepala dan patah hidung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.