DENPASAR, BALIPOST.com –
Dalam rangka menggelorakan semangat tahun baru 2019, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mengajak anggotanya fun bike dan olahraga bersama di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Selatan, Jumat (4/1).

“Olahraga bersama ini juga sebagai salah satu media dalam penerapan konsep kepemimpinan TNI atau kepemimpinan lapangan, salah satunya seorang pemimpin berupaya senantiasa dekat dengan anak buah,” tegas Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G.

Olahraga bersama ini diawali fun bike yang diikuti para pejabat teras Kodam dipimpin Pangdam. Startnya dari rumah dinas Pangdam menuju Jalan Diponegoro, Jalan Vereran, depan Mapolda Bali di Jalan Hayam Wuruk, Jalan By-pass Ngurah Rai, Asrama Praja Raksaka dan finish di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon.

Baca juga:  Diduga Lecehkan Siswi, Guru Dilaporkan ke Polisi

“Di Lapangan Praja Raksaka Kepaon sudah siap sekitar 850 anggota baik militer maupun PNS dari jajaran Kodam IX/Udayana. Selanjutnya dilaksanakan senam aerobik dan Tari Gemufamire,” kata Kapendam.

Pangdam dalam sambutannya berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama. Tujuannya untuk membangun kebersamaan antara prajurit dan PNS dengan pemimpinnya.

Selain itu meningkatkan loyalitas sekaligus menunjukkan kebanggaan sebagai prajurit dan PNS di lingkungan TNI. “Juga digelar olahraga lainnya, tenis lapangan, bola voli, catur, panahan dan renang,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.