Prajurit Kodam IX/Udayana meraih prestasi di ajang Gendo Law Office Open Karate Championship 2024. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lima prajurit Kodam IX/Udayana menorehkan prestasinya ajang Gendo Law Office Open Karate Championship 2024 di GOR Lila Buana Denpasar berlangsung sejak 19 hingga 21 April lalu. Prajurit yang berprestasi tersebut yaitu Serda Komang Caesar Wira Adnyana dari Satuan Hubdam IX/Udayana sukses meraih Juara I Kata Perorangan TNI/Polri dan Juara I Kumite -67 kilogram Putra TNI/Polri.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, Kamis (25/4) menjelaskan, di Kelas Kumite -75 Kg TNI/Polri dimenangkan oleh prajurit Yonzipur 18/YKR,bPrada I Putu Riska Ari Bawa berhasil meraih Juara I. Begitupun juga yang diraih oleh Prada Putu Krisna Deva, anggota Denpom IX/3 Denpasar yang telah sukses meraih Juara I di Kelas Kumite -55 kg Putra TNI/Polri.

Baca juga:  Jelang Tahun Baru, Gelar Latpraops Zebra Agung

Dalam kejuaraan tersebut prajurit korps Wanita TNI AD (Kowad) juga berhasil meraih kemenangan. Juara 1 Kelas Kata Perorangan Senior Putri TNI/Polri diraih oleh Serda (K) Ni Ketut Ayu Anggun Pramesti Kusuma Wardani, anggota Hubdam IX/Udayana. Sementara anggota Paldam IX/Udayana, Serda (K) Ni Putu Ravina Dewi menyabet Juara II di Kelas Kumite +68 Kg Senior Putri TNI/Polri.

“Event digagas Kantor Hukum Gendo Law Office ini diharapkan banyak melahirkan atlet-atlet karate terbaik dari Bali. Kejuaraan Karate ini diikuti 1.200 karateka dari Bali, Jawa dan Nusa Tenggara,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kodam IX/Udayana Gelar TFG Pengamanan WWF
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *