Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc. berpamitan dengan Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masa jabatan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc. sebagai Pangdam IX/Udayana akan berakhir. Oleh karena itu pada kesempatan baik ini, Mayjen Harfendi pamitan dengan Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, di Jaya Sabha, Denpasar, Senin (26/2).

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, Pangdam Harfendi menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama dirinya menjabat. “Kami berharap Kodam IX/Udayana terus mendapat dukungan dari pemerintah daerah setempat,” ujarnya.

Baca juga:  Kodam Dukung Fun Bike FK Unud

Sementara itu, Mahendra Jaya mengucapkan terima kasih atas jalinan kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh Kodam IX/Udayana selama dipimpin Harfendi. Menurut Mahendra Jaya selama Pangdam Harfendi banyak memberikan kontribusi terhadap program pembangunan di Bali, mulai dari program renovasi RTLH, TMMD, pompa hidram dan TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI.

“Meski sudah tidak bertugas lagi di Pulau Dewata, kami mengharapkan tetap terjalinnya silahturahmi dan sumbangan pemikiran Mayjen TNI Harfendi demi kemajuan pembangunan seperti yang selama ini selalu dilakukan saat menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pangdam Pantau Pembangunan Pompa Hydram di Desa Tangguntiti
BAGIKAN