Tersangka KT dibogol seperti teroris dan ditahan di Polsek Kuta Utara.(BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan terjadi di depan pintu masuk Restaurant La Brisa di Jalan Pura Batu Mejan, Kuta Utara, Badung, Selasa (11/9). Anggota ormas berinisial KT memukul juru parkir, I Kadek Indra Merta (31). Saat itu juga pelaku ditangkap, kaki dan tangannya diborgol seperti teroris.

Informasi diperoleh, Rabu (12/9), pukul 18.00 Wita korban asal Buleleng ini ada di TKP, sedang menunjukan tamu Restaurant La Brisa tempat parkir. Tiba-tiba datang pelaku lalu menendang plang parkir milik restoran tersebut. Tak hanya itu, pelaku yang tubuhnya penuh tato ini memukul korban dan mengenai bagian leher. “Setelah itu pelaku pergi, tapi beberapa menit kemudian balik lagi. Pelaku menyuruh  korban lapor sama bosnya,” ujar sumber.

Baca juga:  Cara Tradisional, Evakuasi Korban dan Mobil Terperosok di Danau Batur Berhasil Dilakukan

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Beberapa menit kemudian datang polisi dan langsung menangkap pelaku di TKP. Petugas lalu memasang borgol tangan dan kaki pelaku. “Motifnya pelaku kesal karena macet,” tegas sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan anggota ormas tersebut. “Kasus tersebut ditangani Polsek Kuta Utara,” tandasnya.(kerta negara/balipost)

Baca juga:  Seorang Anggota Kelompok Ahli Gubernur Positif COVID-19
BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *