DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka memeriahkan momen Ramadhan 1439 Hijriah, Telkomsel kembali menggelar Program Ramadhan Fair 2018 di Bali. Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2018 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau. Program ini berlangsung mulai 28 Mei 2018 hingga 2 Juni 2018.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan Ramadan Fair merupakan upaya untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel. Sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di Ramadan.

“Melalui program ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik dan teristimewa di bulan penuh berkah ini.”

Dalam Ramadhan Fair 2018, Telkomsel menghadirkan Gebyar Bazar Device dengan hadiah cashback hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dari berbagai merek ternama, antara lain Samsung, Vivo, Oppo, Xiomi, Nuoboi, dan Modem Mifi. Selain itu juga tersedia program trade in dengan handphone lama yang dimiliki pelanggan dan dihargai hingga Rp 2 juta, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota hingga 90 GB perbulan.

Kemudian, pembeli paket bundling smartphone 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 500 ribu, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin. Di akhir program nantinya akan dilakukan pengundian Hadiah Grand Prize berupa 1 unit Sepeda Motor NMax, 1 unit Samsung S9, 4 unit Samsung J Pro, Serat Lucky Dip berhadiah Tcash, serta hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah.

Baca juga:  Tri Jangkau Millennial dengan Layanan Berbasis Digital

Di samping itu, juga tersedia arena digital yang akan menghadirkan T-Cash Experience, sehingga pengunjung sambil memilih device yang akan dibeli, juga bisa menikmati beragam produk di gerobak digital yang tersedia dalam booth Digital Corner. Selanjutnya yang tak kalah menarik yaitu pelanggan bisa melakukan great experience untuk menikmati layanan Digital Video melalui aplikasi Max Stream.

Ditambahkan Owner Cellular World, Amir Hamzah, kegiatan ini merupakan upaya memberikan apresiasi ke pelanggan. Ia mengatakan Cellular World menjadi salah satu toko ponsel yang digandeng dalam kegiatan ini. “Banyak bonus dan potongan harga yang bisa diperoleh konsumen jika membeli ponsel di acara ini,” katanya didampingi GM Cellular World, Malika Jiwaji.

Misalnya saja paket bundling yang menghadirkan produk ponsel merek ternama dengan layanan data Telkomsel. Ada cash back juga hingga Rp 2,5 juta jika membeli produk bundling Telkomsel. Plus ada pula cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit tertentu. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.