Cellular World, penyedia teknologi mobile yang menggandeng PT. Paiza Indonesia Maju dalam meluncurkan program loyalty eksklusif untuk pelanggan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Generasi Z yang gemar dengan gadget terkini memang menjadi sasaran bagi pelaku usaha. Salah satunya Cellular World, penyedia teknologi mobile yang menggandeng PT. Paiza Indonesia Maju dalam meluncurkan program loyalty eksklusif untuk pelanggan.

Kolaborasi ini bertujuan memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan memberikan harga spesial pada produk Dyson saat berbelanja perangkat HP di Cellular World. Dyson merupakan merek elektronik gaya hidup yang diminati, khususnya di kalangan Gen Z.

Baca juga:  Tribuana Port at Kusamba Temporarily Closed

Ni Wayan Yuliani, CCO Cellular World menyampaikan pihaknya berupaya menyasar Gen Z dengan menggandeng brand elektronik yang diminati kalangan remaja itu. “Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman belanja yang memuaskan, terutama bagi pelanggan generasi Z yang antusias dengan produk elektronik Dyson,” ujarnya.

Kemitraan ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memperoleh diskon khusus. Ia berharap program loyalty ini akan memperkuat posisi Cellular World sebagai penyedia teknologi mobile yang tidak hanya memberikan akses ke teknologi terkini, tetapi juga mengapresiasi kesetiaan pelanggan.

Baca juga:  NDX AKA hingga Bagus Wirata akan "Goyang" Bali di Lapangan Renon

Hal yang sama juga diutarakan Naama Hamzah yang merupakan perwakilan Paiza Indonesia Maju. Ia mengatakan, Dyson ini targetnya ke Gen Z sehingga memiliki kesamaan visi dengan CW. “Harapannya, bisa meningkatkan penjualan kedua belah pihak,” sebutnya dalam keterangan tertulisnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN