Para pemenang yang meraih hadiah sepeda motor diundang ke Cellular World Teuku Umar untuk prosesi penyerahan, Senin (22/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ni Komang Ayu Puspita Dewi termasuk anak yang berbakti pada orangtua. Bakti pada orangtuanya ini pun berbuah manis.

Puspita yang membeli HP buat ibunya di Cellular World ternyata malah mendapatkan sebuah motor yang merupakan hadiah utama dari Undian Pesta (Promo Spesial Akhir Tahun) yang digelar toko gadget dengan konsep “one-stop shopping” itu.

“Saya beli hp untuk ibu saya lalu disampaikan informasi tentang undian Pesta. Saya ikut saja. Ternyata, saya dapat hadiah motor,” ungkapnya.

Baca juga:  Special Event, Ngurah Rai International Airport to Be Re-dedicated as a Sri Chinmoy Peace Airport

Malika Jiwaji, CEO Cellular World yang diwakili Ni Wayan Yuliani, CCO Cellular World menyampaikan Cellular World Pesta merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. “Dukungan pelanggan telah membantu kami tumbuh dan berkembang di pasar teknologi mobile yang kompetitif. Sejak tahun 2012, kami secara berkala menyelenggarakan undian setiap tiga bulan dengan berbagai hadiah menarik,” ujar Yuliani.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Cellular World melaksanakan undian Pesta (Promo Spesial Akhir Tahun). Program ini menyediakan hadiah utama berupa empat sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya dengan total mencapai Rp 250 juta. Pengundian Cellular World Pesta ini telah dilaksanakan Jumat (19/1).

Baca juga:  Crowded Visits but District Government Unable to Charge Levies

Acara tersebut dimeriahkan youtuber Bobon Santoso.
Para pemenang yang meraih hadiah sepeda motor diundang ke Cellular World Teuku Umar untuk prosesi penyerahan, Senin (22/1). Empat pemenang hadiah motor adalah Lia Dewi Fajar, Ni Kadek Desi Antari, Agil Setyo Aji, dan Ni Komang Ayu Puspita Dewi.

Sementara itu Timotius Asmara, Key Account Manager Samsung Bali turut memberi apresiasi kepada konsumen loyal CW yang sudah dapat hadiah program Pesta. “Kami sekalian menginformasikan launching produk baru, Samsung S24. Ini adalah Galaxy AI pertama yang memudahkan pengguna Samsung untuk melakukan berbagai aktivitas,” paparnya.

Baca juga:  Two Bulgarian Suspected to Commit Skimming

Pre order Samsung S24 sudah mulai sejak 18 Januari hingga 6 Februari 2024. Pick up produk dilaksanakan 7 Februari 2024. (kmb/balipost)

BAGIKAN