Seorang driver online, I Putu Adi Sucitra, berhasil meraih mobil dalam program CW Singaraja "Siap Ngasi Ratusan Juta." (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib orang memang tidak bisa diduga. Seorang driver ojek online, I Putu Adi Sucitra, berhasil meraih mobil saat membeli ponsel seharga Rp2 jutaan.

Menurut pria yang akrab disapa Adi ini, dirinya tak menyangka bisa memperoleh hadiah mobil saat membeli Samsung A13. Ia pun mengutarakan sangat senang karena berhasil memperoleh mobil.

Pria ini mengaku membeli ponsel Samsung karena teknologinya yang mumpuni. Selain itu, ia mengatakan para driver ojek online umumnya tertarik membeli Samsung karena sinyal yang sangat baik. “Jadi biasanya kalau kita kumpul menunggu orderan, pasti yang HP-nya Samsung yang lebih dulu memperoleh orderan,” ungkapnya, Minggu (23/7).

CCO Cellular World Singaraja, Ni Wayan Yuliani, mengatakan hadiah mobil ini bagian program CW Singaraja “Siap Ngasi Ratusan Juta.” Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia atas dukungannya selama ini.

Baca juga:  Presiden akan Resmikan "Whoosh"

“Sebagai bentuk terima kasih, Cellular World Singaraja menyelenggarakan pengundian berhadiah menarik, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki S-Presso. Hadiah lainnya seperti 1 unit Motor Yamaha FreeGo, 5 unit Smarphone dan 1 Unit Smart TV,” jelasnya.

Ia menambahkan, sejak 2012, Cellular World telah membagikan kurang lebih 10 unit mobil dan 30 unit motor kepada pelanggan setia Cellular World. Program ini dirancang untuk membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi para pelanggan setia.

Pengundian mobil dilaksanakan pada Minggu (22/7) di Toko Cellular World Singaraja yang berlokasi di Jl. A. Yani No. 55 Kaliuntu, Singaraja. Adapun progam undian Singaraja ini sudah dimulai sejak 25 Februari 2022 sampai 20 Juli 2023 dan Samsung merupakan sponsor utama.

Baca juga:  HUT Ke-10, Cellular World Tawarkan Promo Menarik

Cara ikut serta dalam program ini mudah, setiap pembelian produk Cellular World seperti HP atau tablet akan mendapatkan kupon undian dengan kelipatan 1 juta rupiah.

Sementara itu, Key Account Manager Samsung Bali, Timothius menjelaskan sejumlah teknologi terkini memang disematkan dalam produk Samsung. Bahkan untuk produk seharga Rp2 jutaan pun disematkan teknologi terkini.

Pria yang akrab disapa Timo ini mengatakan undian tersebut baru pertama kali digelar di Singaraja. Ia pun mengakui driver ojek online suka menggunakan Samsung karena GPS-nya akurat.

Dijelaskan, teknologi One UI milik Samsung mampu mengoptimasi sejumlah aplikasi. “Powernya juga gak cepat habis, sinyal kuat, dan aplikasi tidak terganggu ketika memory sudah hampir full,” paparnya.

Baca juga:  Telkomsel - Cellular World Serahkan Apresiasi "J4GO", Ini Pemenangnya

Bali di 2023 ini disebutnya sudah recover dari segi ekonomi. Terbukti, pertumbuhan penjualan HP lebih dari 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. “Market Bali itu cukup bagus. Di Singaraja itu growthnya hampir 2 kali lipat. Di 2023, HP di atas 3 juta naik hampir 50 persen. Ini artinya, kemampuan konsumen meningkat,” jelasnya.

Cellular World Singaraja memiliki pelayanan after sales seperti member Cworld club, Expro garansi tambahan yang mampu mencover kerusakan pemakaian hingga 95 persen serta fasilitas children play ground. Pelangan yang mengajak buah hati mereka akan merasa nyaman saat berbelanja. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN