DENPASAR, BALIPOST.com – Merayakan HUT ke-12, Cellular World melakukan penggantian logo. Logo yang baru diperkenalkan pada Kamis (3/10) di Cellular World Teuku Umar.

Menurut GM Cellular World, Malika Jiwaji, dengan usia yang masuk belasan tahun, toko HP yang juga menyediakan beragam gadget terkini itu sudah saatnya melakukan perubahan strategi penjualan. Strategi itu, lanjutnya, disimbolkan dengan pergantian logo.

Dalam logo itu tersirat upaya Cellular World untuk terus berinovasi dan melakukan perubahan mengikuti era disruptive. “Di era disruptif ini, mengikuti tren yang terjadi merupakan keharusan. Perencanaan dilakukan tidak hanya jangka panjang, 1 tahun hingga 5 tahun, tapi direncanakan dalam 3 bulan. Intinya, kita siap menghadapi revolusi industri 4.0,” katanya didampingi Manager Marketing Cellular World, Gede Wirakusuma.

Baca juga:  Jadi Duta, Al Ghazali Hadiri Tur Vivo V7+ di Cellular World Teuku Umar

Sementara itu, CEO Cellular World, Amir Hamzah, mengungkapkan perubahan logo ini juga merupakan simbol dari upaya Cellular World menjadi lebih muda lagi dan mengikuti kebutuhan generasi milenial. “Cellular World berubah menjadi logo baru, akan menjadi lebih jaya lagi. Bagi saya, Cellular World ini merupakan kebanggaan bagi Bali karena selalu menggadeng merchant-merchant lokal untuk maju bersama. Tetap berupaya mengajegkan Bali,” ungkapnya.

Baca juga:  Pria Asal Cepu Dituntut 18 Tahun Penjara

Dijelaskan Malika, logo baru ini terdiri dari simbol C yang merupakan representasi dari keinginan Cellular World untuk menjadi pusat dari kebutuhan ponsel dan gadget dan huruf W yang seperti gelombang sebagai simbol kesiapan CW dalam menghadapi gelombang ketidakpastian di era disruptive ini. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.