Memperingati ulang tahun ke-16, Cellular World mengadakan undian Cworld B16 Blast "Cellular World 16th Anniversary." (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati ulang tahun ke-16, Cellular World mengadakan undian Cworld B16 Blast “Cellular World 16th Anniversary” yang berhadiah 6 motor Honda, yaitu 2 unit Honda PCX 160 dan 4 unit Honda Vario 125 CBS ISS. Menurut CEO Cellular World, Malika Jiwaji, program ini adalah apresiasi bagi pelanggan setia yang telah mendukung eksistensi Cworld selama 16 tahun terakhir.

Undian ini diadakan pada 16 Oktober 2023 di Cellular World Gatsu yang dimeriahkan penampilan artis Jegeg Bulan dan Not So Koplo. “Kami juga melibatkan tim Dinsos yang mengawasi proses undian untuk memastikan transparansi dan keadilan,” kata Malika didampingi CCO, Ni Wayan Yuliani, dan Key Account Manager Samsung Bali, Timotius Asmara, dalam keterangan tertulisnya Kamis (19/10).

Dijelaskan, program ini dimulai sejak 1 Juli 2023 hingga 30 September 2023. Kupon bisa diperoleh pelanggan dengan membeli produk di Cellular World seperti HP/Tablet plus Expro, dan menjadi member Club Cworld. Kupon undian akan diperoleh dengan kelipatan Rp 1 juta rupiah.

Baca juga:  UMP Bali Naik Rp 170 Ribu

Malika mengatakan “Cworld B16 Blast” yang juga didukung Samsung ini disambut antusias pelanggan. “Berkat dukungan customer setia Cellular World, kami dapat tumbuh dan berkembang dalam pasar teknologi mobile yang kompetitif. Sejak tahun 2012, Cellular World telah membagikan11 unit mobil dan 35 unit sepeda motor kepada pelanggan setia Cellular World,” ungkapnya.

Timotius mengaku pihaknya ikut senang dengan kepercayaan konsumen untuk belanja di Cellular World. “Cellular World adalah salah satu toko yang barangnya paling komplit, penjualan paling laku. Ada layanan purnajual, ada aksesoris dan konsumen tidak usah ragu. Pelayannya juga ramah,” ujarnya sembari memberi selamat kepada para pemenang.

Sementara itu, para pemenang hadiah motor yang ikut memberikan testimoninya. Mereka awalnya tidak percaya menjadi pemenang dan setelah dihubungi pihak Cellular World serta melihat di Instagram Cellular World, barulah mereka yakin.

Baca juga:  Belasan Tipe Ponsel Samsung "Bundling" dengan Telkomsel Berkuota Hingga 180 GB

“Anak minta HP dan harus hari itu, ndak bisa ditunda. Kemarinnya dia habis potong gigi, jadi hp ini sebagai hadiah. Setelah beli hape dan masukkan undian, saya suruh anak yang masukkan undian, sambil doa biar dapat hadiah. Harapannya dapat hape. Malah dapat motor,” ungkap Anak Agung Indah Okharini yang mendapat hadiah motor PCX.

Yanto Dwi Cahyono yang mewakili istrinya, Hari Satul Khumairoh, menuturkan istrinya gemetar setelah mengetahui menjadi pemenang hadiah motor PCX. “Awalnya kami tidak percaya, tetapi setelah cek di Instagram Cellular World barulah kami yakin. Ini pertama kalinya kami dapat hadiah. Terima kasih Cellular World,” ujar Yanto yang membeli hape Samsung ini dan sudah menjadi pelanggan Cellular World sejak 2015.

Baca juga:  Cellular World Hadirkan SES di Outlet Teuku Umar

Ditambahkan Yuliani, Cellular World adalah toko handphone berkonsep “One Stop Shopping” yang mengusung pelayanan setulus hati. Produk yang dijual adalah original dan bergaransi resmi dengan harga yang sangat kompetitif, serta dengan penawaran promo-promo spesial dan program-program berhadiah.

Selain itu Cellular World juga memiliki layanan aftersales seperti Expro yang mampu mengcover risiko pemakaian hingga 95 persen. Tersedia juga Service Centre resmi dari Apple, Samsung, serta Xiaomi yang memberikan pelayanan terhadap keluhan smartphone pelanggan.

Bertepatan dengan ulang tahun Cellular World yang jatuh pada Oktober ini, Apple juga memberikan kabar spesial karena pada 27 Oktober, iPhone 15 series akan release di Indonesia. Nantinya, produk terbaru Apple itu juga akan bisa diperoleh di eWorld Apple Authorised Reseller, yang merupakan bagian dari Cellular World. (kmb/balipost)

BAGIKAN