CEO Cellular World, Malika Jiwaji (2 kiri), Key Account Manager Samsung Bali, Timothius (kiri) dan Chief Commercial Officer Cellular World, Ni Wayan Yuliani (kanan) bersama para pemenang, Rabu (17/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cellular World (CW) sukses menyelenggarakan pengundian CWorld Festival yang berhadiah utama 1 unit Vespa LX125, 3 unit Honda Scoopy, 5 unit smart TV 55 inchi, dan 30 unit smartphone pada Senin (15/5). Dikatakan CEO Cellular World, Malika Jiwaji, Rabu (17/5), undian semacam ini merupakan apresiasi pada pelanggan.

Terlebih, lanjutnya, selama pandemi COVID-19 terjadi penurunan signifikan dalam penjualan telepon selular (ponsel). Dengan mulai bergairahnya daya beli masyarakat, Malika menilai sangat wajar untuk memberikan apresiasi pada konsumen setia. “Pelanggan yang masih percaya dengan CW itu yang buat kami bertahan. Dan pasti jika kondisi membaik, kami selalu memberikan balik ke customer,” jelas Malika dalam rilisnya.

Baca juga:  KPU dan Bawaslu Bali Siapkan Data Lawan Permohonan Sengketa PHPU

Ia pun mengatakan event ini merupakan yang kedua setelah pandemi COVID-19 melanda. Apresiasi yang diberikan dengan hadiah dua kali lipat lebih banyak.

Saat ini ada 39 pemenang dengan total hadiah Rp150 jutaan. “Undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan Cellular World karena telah selalu mempercayai kami sebagai toko ponsel terbaik dalam pemenuhan kebutuhan smartphone.”

Baca juga:  Soal Pengerukan dan Pengurugan, Pelindo III Wajib Kantongi Amdal

Sementara itu, Key Account Manager Samsung Bali, Timothius, mengapresiasi program yang dihadirkan CW. Sebab, pelanggan setia Cellular World cukup besar. “Market Bali tumbuh cukup besar dibandingkan tahun kemarin. Bisa dikatakan, ekonomi sudah membaik yang terlihat dari peningkatan penjualan HP,” ungkapnya.

Ditambahkan Chief Commercial Officer Cellular World, Ni Wayan Yuliani, CW merupakan One Stop Shopping yang menitikberatkan pada pelayanan setulus hati. Selain produk smartphone, di CW juga menjual laptop hingga produk wearable, seperti smart watch.

Baca juga:  Membaiknya Ekonomi Bali Dongkrak Penjualan Smartphone, Jenis Lipat Makin Diminati

Ia juga mengatakan bahwa layanan aftersales yang dimiliki sudah mendapatkan sertifikasi dari Apple sebagai Apple Authorised Reseller and Service Provider. “Kami juga ada Samsung Service Centre dan XL Centre. Selain itu, kami memiliki Expro yang merupakan garansi tambahan yang mampu meng-cover kerusakan akibat kesalahan pemakaian hingga 95 persen,” ungkapnya.

Dalam pengundian CWorld Festival, Dewi Anggelina Z. Fangidae meraih hadiah utama berupa Vespa LX125. Sementara hadiah Scoopy dimenangkan Nyoman Arini, Ni Kadek Suarniti, dan Ni Made Rusmini. (kmb/balipost)

BAGIKAN