CW mengundi dan menyerahkan hadiah YEP kepada pemenang, Jumat (7/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Celular World (CW), Samsung dan XL pada Jumat (7/2) melakukan pengundian program Samsung Year End Promo (YEP) di Cellular World Teuku Umar. Hadiah utamanya berupa satu unit Honda Brio.

Menurut Marketing Manager Cellular World, I Gusti Ngurah Gede Wirakusuma, Sabtu (8/2), hadiah utama kali ini sangat luar biasa, karena baru kali ini Cellular World mengadakan undian mobil dalam tempo waktu 3 bulan masa program. Ia menjelaskan program berlangsung selama 4 November 2019 sampai 31 Januari 2020. “Setiap customer yang membelanjakan produk handpone Samsung disertai bundling XL Rp 1 juta di Cellular World berhak mendapatkan kupon undian,” jelasnya.

Baca juga:
Ini Penyebabnya, Pemprov Sebut Tak Ada Insentif Tenaga Medis COVID-19

Ribuan kupon yang terkumpul telah disegel didampingi oleh pihak Dinas Sosial pada Kamis (6/2). Setelah diundi hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio berhasil dimenangkan oleh Hadi Suryawan, SE.

Tidak hanya hadiah utama, dalam YEP, CW juga memberikan hadiah lainnya, salah satunya dua unit motor Honda ADV150. Hadiah ini dimenangkan Susanto dan Ni Made Ari Suanti, SE.

Sementara itu, terdapat pula tiga unit Handphone Note 10+ 512 GB, empat unit Samsung Galaxy A80 128GB, serta lima unit kulkas Samsung. Dikatakan pria yang akrab disapa Gungde ini, program yang dirancang dalam periode yang singkat itu berhasil menarik antusias pelanggan.

Baca juga:
Warung Dibobol Maling, Belasan Bungkus Rokok dan Uang Raib

Saat pengundian, area Cellular World dipenuhi customer yang memiliki kupon. Walaupun disela-sela pengundian hujan mengguyur, mereka yang hadir tidak beranjak. “Kami memberikan payung gratis serta kopi hangat untuk mengapresiasi customer yang sudah hadir dalam acara ini. Tidak peduli dalam cuaca apapun dan dalam kondisi apapun, Cellular World masih berpegang teguh sebagai perusahaan lokal yang berupaya memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Hadir dalam pengundian, Head of Device Chain Store XL Prioritas, Jojor Sabella Ignasia dan perwakilan Samsung, Timotius Asmara Putra. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.