BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli meluncurkan program Jumat Agung. Program dicanangkan Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo, diisi dengan banyak kegiatan seperti bakti sosial (baksos) kemanusiaan hingga pemantapan spiritual dengan persembahyangan bersama.

Program ini wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Bangli. Program ini untuk meningkatkan solidaritas antar anggota serta masyarakat sekitar. “Kegiatan Jumat Agung juga bisa diisi dengan membesuk anggota yang sakit. Ini program wajib dilaksanakan perwira Polres Bangli,” ungkap AKBP Agus Tri Waluyo, Jumat (6/4).

Jelas Kapolres, pelaksanaan program tersebut diawali dengan menengok salah seorang anggota Polres Bangli, yang mengalami sakit. Perwira yang turun menjenguk diantaranya Wakapolres Kompol Ketut Gelgel, didampingi sejumlah perwira lainnya.

Baca juga:  Pengemudi di Bawah Umur, Sasaran OPA

Dibeberkan, Aiptu Wayan Rupa, menderita sakit gagal ginjal kronis dan diabetes melitus sejak hampir setahun. Anggota harus rutin melakukan cuci darah dua kali seminggu di RSUP Sanglah. Melalui program Jumat Agung, perwira utama yang turun akan memberikan motivasi.

Wakapolres Kompol Ketut Gelgel menambahkan, program Jumat Agung ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar-anggota Polri. Dengan membesuk jika ada anggota sakit merupakan bentuk dukungan pimpinan terhadap anggotanya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.