Tujuh Danramil Kodim 1616/Gianyar dimutasi. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Tujuh Danramil di wilayah Kodim 1616 Gianyar dimutasi sekaligus. Dipimpin Dandim 1616 Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,S.E, serah terima jabatan perwira yang meliputi pejabat Danramil, Wadanramil dan Perwira staf termasuk perpindahan satuan yang dilaksanakan di aula Makodim 1616/Gianyar, Senin (4/12).

Dalam kegiatan mutasi perwira Kodim 1616/Gianyar meliputi Kapten Chb Wayan Suargita menjabat Danramil 1616-04/Blahbatuh, Kapten Inf U Tazmir menjadi Wadanramil 1616-02/Ubud, Kapten Inf Wayan Suteja menjadi Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf Gede Astawa menjadi Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf Ketut Suprapta menjadi Danramil 1616-06/Tegalalang, Kapten Inf Agung Malea menjadi Danramil 1616-05/Sukawati sedangkan Danramil 1616-07/Payangan dijabat oleh Kapten Inf Hengky H yang sebelumnya menjabat Pasi Inteldim 1616/Gianyar digantikan Lettu Inf Cokorda Agung Semadi, selanjutnya Kapten Arh Pande Made menempati jabatan Pasiterdim menggantikan Kapten Inf Sukendy S yang menempati jabatan Pasilogdim, dimana posisi itu sebelumnya dijabat Kapten Inf Nengah Tonder yang berpindah ke Minvetcaddam IX/Udayana.

Baca juga:  Tim Pansel Bupati Buka Lowongan Untuk Dua OPD Kosong

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,S.E memaparkan bahwa mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran bagi pejabat satuan bawah dalam bertugas. “Dimana Tour of Duty dan Tour of Area secara terus menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel,” katanya.

Dikatakan mutasi ini juga dalam rangka regenerasi untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok. “Terpenting dari itu semua harus memahami bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AD tentu saja dengan mengedepankan prinsip – prinsip kepentingan satuan dan pembinaan personel serta kesiapan mengamankan hajat Pilkada di Gianyar,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.