Acara pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangli, Kamis (28/12) malam. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Di penghujung tahun 2023, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melakukan mutasi pejabat structural. Total ada 74 pejabat eselon III dan IV yang dirotasi untuk menempati posisi baru.

Pelantikan pejabat stuktural tersebut digelar di gedung BMB Kantor Bupati Bangli, Kamis (28/12). Informasinya acara pelantikan berlangsung malam sekitar pukul 23.00 wita.

Sedana Arta, Jumat (29/12), menjelaskan bahwa alasan pelantikan digelar malam hari karena pihaknya masih menunggu rekomendasi gubernur terkait pengisian jabatan inspektur pembantu di Inspektorat. Rekomendasi dari Gubernur baru turun sekitar pukul 20.00 wita, sehingga pelantikan baru bisa dilaksanakan setelahnya. “Karena kemarin kan Purnama, duasanya bagus sehingga kita laksanakan pelantikannya kemarin,” jelasnya.

Baca juga:  Usai Menari, Puluhan Penari Rejang Sandat Ratu Segara Kerauhan

Selain melantik sejumlah pejabatan structural, pada acara itu juga dilaksanakan pengisian jabatan komisaris Bank Daerah Bangli. Sedana Arta berharap, dengan mutasi ini kualitas pejabat di Bangli semakin baik. “Saya harapkan bagaimana rasa jengah membangun Bangli ada pada dada mereka semua,” harapnya. (Dayu Swasrina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *