Upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Denpasar dari Kombes Pol. I Wayan Jiartana ke Kapolresta Kombes Pol. Wisnu Prabowo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar mengelar upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Denpasar dari Kombes Pol. Dr. I Wayan Jiartana, Kamis (4/1). Jiartana dimutasi ke Bareskrim Polri sebagai pengawas penyidikan kepolisian madya tingkat III dan belum ada penggantinya.

Oleh karena itu jabatan wakapolresta diserahkan ke Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SIK, MM. Kombes Jiartana menjabat Wakapolresta Denpasar selama 4 tahun 2 bulan.

Kapolresta Wisnu mengatakan, mutasi jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri dalam rangka tour of Area dan tour of duty sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan yang karier proporsional. Dengan adanya mutasi jabatan tersebut diharapkan terwujud kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja berjalan secara efektif. Selain itu terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Baca juga:  Tahanan Kabur Belum Ditangkap, Kapolsek Kutsel Dimutasi

Pada kesempatan itu, Kombes Wisnu mengapresiasi dan berterima kasih ke Kombes Jiartana selama menjabat wakapolresta dapat memimpin dan meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Disamping itu mampu menunjukan prestasi yang luar biasa, salah satunya dalam penanganan Covid-19 sehingga mendapat penghargaan dari Komisi 3 RI dan Wali Kota Denpasar.

Penghargaan lain juga diraih baik event nasional dan internasional. “Selamat melaksanakan tugas dan jabatan yang baru sebagai pengawas penyidikan Kepolisian Madya TK III Bareskrim Polri. Semoga sukses menjalankan amanah dan diberikan kelancaran dalam karier di kepolisian,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kapolri Mutasi Sejumlah Kapolda dan Pati
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *