Agus Eko Purnomo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tiga kepala kejaksaan negeri (Kajari) di Bali dimutasi. Sedangkan Aspidsus Kejati Bali, Agus Eko Purnomo, sebagai ketua tim dalam penanganan kasus dugaan korupsi SPI Mahasiswa Baru Seleksi Jalur Mandiri tahun Akademik 2018/2019-2022/2023, dapat promosi jabatan.

Eko purnomo dimutasi ke Kejaksaan Agung mendukui jabatan Kepala Subdirektorat Pengamanan Pembangunan Insfrastruktur Energi Sumber Daya Alam dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta. Penggantinya adalah Deddy Koerniawan, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah di Gunung Sugih.

Baca juga:  Pangdam IX/Udayana Dimutasi

“Ya, benar ada mutasi itu,” ucap Kasipenkum Kejati Bali, Putu Agus Eka Sabana, Selasa (10/10).

Sementara tiga kepala kejaksaan yang dimutasi adalah Kajari Denpasar, Rudy Hartono. Dia dipindahkan sebagai Kepala Subdirektorat Peredaran Barang Cetakan dan Media Komunikasi pada Direktorat Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta. Penggantinya adalah Agus Setiadi. Kajari Bangli, Yudhi Kurniawan, S.H., M.H., dimutasi ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon. Penggantinya adalah Era Indah Soraya.

Baca juga:  Spesialis Pencuri Uang Amal Ditangkap, Ini Pelakunya

Kajari Amlapura Endang Tirtana, S.H., juga dimutasi dan penggantinya adalah Suwirjo. I Bagus Putra Gede Agung selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara dan Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya di Kejati Bali promosi menjadi koordinator di Kejaksaan Tinggi Maluku di Ambon. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *