Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti pimpin sertijab Kasatresnarkoba. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Baru dua bulan menjabat Kasatresnarkoba Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, AKP Wayan Selamet dimutasi sebagai Ps. Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Bali. Penggantinya yaitu Iptu I Nyoman Madriana.

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, Selasa (12/12). Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali No.: Kep/643/XI/2023 tanggal 25 November 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali.

Baca juga:  Protes Pengesahan RKUHP, Mahasiswa Datangi Gedung DPR

Kasatresnarkoba yang baru, Iptu Madriana sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai. Dalam amanatnya Kapolres Wikarniti menyampaikan mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dari pembinaan karier anggota.

Oleh karena itu mekanisme pembinaan karier seyogyanya dapat terlaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku. “Pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi sebagai sebuah dinamika untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan sebuah organisasi dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan,” ucapnya.

Baca juga:  APK di Tiga Kabupaten Ini Dipantau KPU Bali

Kepada AKP Selamet, AKBP Wikarniti mengucapkan terima kasih atas dukungan, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas di Polres Bandara. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semangat pengabdian ini bisa diterapkan pada tempat tugas selanjutnya,” tegasnya.

Sedangkan untuk Iptu Madriana diharapkan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN