Presiden Jokowi bersama cucu-cucunya bermain air di Pantai Nusa Dua, Badung pada Jumat (6/5). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Cuti bersama Lebaran tahun ini digunakan Presiden Joko Widodo dan keluarga berlibur di Bali. Obyek wisata favorit wisatawan juga tak lupa dikunjungi Jokowi dengan para cucunya.

Pada Jumat (6/5), Jokowi menyempatkan diri bermain air dengan cucu-cucunya di Pantai Nusa Dua. Antusiasme terlihat di wajah keempat cucu Presiden begitu melihat birunya air laut.

Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai.

Baca juga:  Menjelang Akhir Maret, Cakupan Imunisasi JE Capai 57,91 Persen

Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra, tampak berjalan duluan. Kemudian diikuti Presiden di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Presiden Jokowi bersama cucu-cucunya di Pantai Nusa Dua, Badung pada Jumat (6/5). (BP/Istimewa)

Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air. Sementara itu, Ibu Iriana Joko Widodo tampak duduk di pinggir pantai menyaksikan cucunya bermain air.

Tak hanya bermain air, Presiden Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan. Selain itu, Kepala Negara, dalam rilis yang diterima, juga menemani Jan Ethes bermain bola dengan Sedah Mirah yang bermain pasir di dekatnya.

Baca juga:  Tambah Puluhan Orang Positif COVID-19, Kumulatif di Bali Lampaui 1.000 Kasus dan Meninggal Bertambah

Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.

Sekitar pukul 18.52 WITA, Presiden beserta keluarga meninggalkan Pantai Nusa Dua untuk kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring. (kmb/balipost)

BAGIKAN