Aparat operasi gabungan saat melakukan operasi di Terminal Ubung, Senin (23/10). (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan kepolisian dan dishub menggelar operasi gabungan di Terminal Ubung, Denpasar, Senin (23/10). Saat melakukan penyisiran ke belakang terminal, petugas berang karena puluhan sepeda motor dan mobil parkir di areal belakang terminal.

“Langsung angkut saja. Ini sudah tidak benar dan tidak sesuai peruntukan,” tegas anggota Polantas Polresta Denpasar.

Selanjutnya petugas menelepon pemilik kios yang diduga nyambi menerima penitipan sepeda motor. “Ini yang kami tidak mengerti kok di terminal menerima penitipan sepeda motor dan mobil. Apakah mobil-mobil ini dititipkan atau disewakan, sedang kami telusuri,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional LLAJ Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Ketut Sriawan mengungkapkan, keberadaan motor dan mobil tersebut dititipkan karena pemiliknya pulang ke Jawa. “Padahal kami terus tertibkan tapi mereka membandel. Kalau terus membandel akan kami angkut berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Baca juga:  UPT Terminal akan Tertibkan Bus AKAP di Ubung

Selain itu, petugas menertibkan angkot yang masih membandel. “Kalau terus begini, akan kami tindak tegas. Pokoknya saya berharap hari ini terminal bersih. Kalau besok tidak diambil akan saya gembosi,” kata Sriawan kepada pemilik penitipan kendaraan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.