bandar
Petugas memberikan tembakan peringatan kepada pengemudi mobil HRV yang membawa ratusan gram sabu-sabu. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Perburuan bandar narkoba berlangsung menegangkan, diwarnai beberapa kali tembakan peringatan ke udara, Kamis (28/9). Tim Berantas BNNP Bali harus kerja keras dan penuh resiko dalam perburuan tersebut. Meski sang bandar, SP (40) berhasil ditangkap, petugas meski dirawat karena cidera.

“Informasi awal ada pengiriman narkotika jenis sabu-sabu atau SS sekitar 1 kilogram. Oleh karena itu petugas melakukan pengintaian dan berjuang menangkapnya,” kata sumber, Jumat (29/9).

Barang terlarang tersebut dikirim dari Madiun, Jawa Timur memanfaatkan jasa pengiriman barang. Selanjutnya tim dipimpin Kasi Intelijen BNNP Kompol Saifudin Jupri melakukan pembuntutan hingga depan rumah di Jalan Gunung Batukaru Gang 8, Denpasar Barat. Saat disergap, SP melawan dan bahkan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  THM di Badung Disweeping, 8 Orang Positif Narkoba

“Anggota  tidak mau ambil resiko dan berusaha menangkap pelaku dalam keadaan hidup. Untung barang bukti masih utuh,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Sebelumnya, tim Berantas BNNP Bali memburu bandar narkoba berinisial SP (40), Kamis (28/9). Bahkan petugas sempat beberapa kali melepas tembakan peringatan. Dalam kondisi mobil terbakar, pelaku terus ngebut bahkan nabrak sepeda motor anggota dan warga. Akhirnya pelaku ditangkap di dekat Bale Banjar Samping Buni di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.