JAKARTA, BALIPOST.com – Maskapai nasional, Garuda Indonesia kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” yang akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, 15-24 September 2017.

GATF 2017 phase II tersebut dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia yaitu di kota Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika dan Jayapura.

Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing masing kota. Sedangkan khusus untuk Jakarta, target penjualannya adalah IDR 283 miliar dengan target 76 ribu pengunjung.

Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

Baca juga:  Jelang Nataru, KAI Jember Siapkan 15 Gerbong Cadangan

“pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan beberapa bank partner terbaik untuk dapat melayani kebutuhantraveling para pelanggan setia Garuda Indonesia di 22 kota besar di Indonesia tersebut” jelas Nina.

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, Garuda Indonesia mengangkat “Digital Experience”, dimana konsep tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

Ada beberapa both yang disiapkan oleh Garuda Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung GATF 2017 phase II dalam mendapatkan informasi yang dikemas secara digital diantaranya penukaran milleage secara online (redempt online) hingga pendaftaran member GarudaMiles.

Didalam GATF 2017 phase II ini, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada both-both yang ada di dalam GATF tersebut. Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan ditampilkan juga In-flight meals (menu makanan) yang disajikan langsung oleh para Master Chef Garuda Indonesia. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.