JAKARTA, BALIPOST.com – Eggi Sudjana menolak bersaksi terkait kasus Saracen. Menurut Eggi, namanya disebut-sebut sebagai bagian dari Saracen, yakni sebagai dewan penasehat.

Ia membantah mengenal dan sebagai bagian dari Saracen. Eggi yang berprofesi sebagai advokat ini menolak untuk dikaitkan dengan Saracen. “Penyidikan itu untuk membuat terang benderang tindak pidana. Kalau saya dipanggil salah besar, kalau mengerti hukum acara pidana,” kata Eggi, Sabtu (26/8).

Dia beralasan penolakannya itu karena Ketua Saracen, Jasriadi, telah membantah keterlibatan Eggi dengan kelompok tersebut. Berdasarkan teori penyelidikan, Eggi tidak melihat, mendengar, dan mengalami kelompok Saracen. “Bagaimana saya mau bersaksi menerangkan? Polisi harus mampu membongkar kenapa ada nama saya di situ. Jangan polisi bilang tidak tahu malah tanya ke saya,” ujar Eggi.

Baca juga:  Tahun Lalu, Kasus Narkoba di Lingkungan TNI Turun

Eggi meyakini apabila polisi tetap memanggilnya, akan salah berat. “Saya tak tahu apa yang mau dibikin terang, tugas polisi lakukan penyelidikan bukan tanya saya,” kata Eggi. (kmb/balitv)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.