NEGARA, BALIPOST.com – Pencurian kembali terjadi di Jembrana. Kejadiannya pada Sabtu (1/7) pagi di Dealer Sepeda Motor Nusantara Sakti jalan Ngurah Rai Kelurahan Dauhwaru Jembrana. Hingga saat ini tidak diketahui siapa pelaku pembobolan brangkas dealer motor tersebut.

Pencuri membobol brankas  Dealer Nusantara Sakti milik Candra, di pertokoan Slora jalan Ngurah Rai Kelurahan Pendem,  Jembrana. Dari informasi, pada Sabtu pagi salah satu karyawan dealer bidang Kepala Teknisi  I Putu Artana, asal Medewi, Pekutatan tiba di Dealer Nusantara Sakti dan melihat pintu rolling door dealer terbuka.

Kemudian  I Putu Artana langsung menghubungi teman dan manajer dealer.
Merasa curiga telah terjadi pencurian,  pemilik dealer melapor ke Polres Jembrana dan oleh pihak Polres langsung  melakukan olah TKP.

Baca juga:  Maling Gasak Pretima Emas

Dari olah TKP pencurian diperkirakan dilakukan sekira pukul 02.00. Pelaku disinyalir melakukan aksinya melalui pintu samping dengan mencongkel pintu dan masuk melalui pintu belakang, selanjutnya langsung menuju gudang tempat penyimpanan brankas untuk langsung mengambil brankas yang terletak di gudang belakang.

Pelaku diperkirakan keluar melalui pintu depan dengan merusak rolling door dengan menggunakan bambu, batu, bangku serta tali. Kerugian materiil akibat pencurian tersebut sebuah brankas yang di dalamnya berisi uang Rp 87 juta. BPKB sepeda motor yang  diperkirakan berjumlah sekitar 262 buah.

Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi membenarkan terjadinya pencurian tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.