HUT Kota Gianyar
Suasana CFD di Gianyar yang merupakan rangkaian perayaan HUT Kota Gianyar, Minggu (2/4). (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Semarak peringatan Hari Jadi ke – 246 Kota Gianyar Tahun 2017, kini mulai terasa. Mengawali seluruh rangkaian kegiatan, dilaksanakan Car Free Day (CFD) Special Hari Jadi Kota Gianyar, Minggu (2/4), di Taman Kota Ciung Wanara Gianyar dan Lapangan Astina, Gianyar.

Lautan manusia nampak memadati kegiatan CFD Spesial Hari Jadi Kota Gianyar. Kegiatan ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, seperti Jalan Santai Sehat, Gianyar Kuliner Festival, Pasar Tani Murah, serta Lomba Ketangkasan Anjing dan Pemberian Vaksin gratis.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 WITA Jalan Santai Sehat dilepas langsung Bupati Gianyar, A A Gde Agung Bharata dengan melibatkan siswa – siswi SD, SMP, SMK/SMK, OPD Se – Kabupaten Gianyar serta masyarakat umum. Selanjutnya, Bupati Agung Bharata meninjau pelaksanaan Pasar Tani Murah yang menjual berbagai macam hasil pertanian di Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Gali Potensi Kuliner, Pemkab Gianyar Gelar Kuliner Festival
Pelaksanaan Pasar Tani Murah ini mendapat respon yang positif dari masayarakat yang berkunjung ke CFD, hal itu terlihat dari antusiasme dalam berbelanja. “Kegiatan ini untuk menggali seluruh potensi sekaligus ajang mempromosikan berbagai macam sumber daya yang dimiliki Kabupaten Gianyar,” tegas Agung Bharata.

Untuk itu Agung Bharata berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gianyar agar dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan serangkain peringatan Hari Jadi Kota Gianyar ke – 246 dengan menampilkan potensi yang dimiliki.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Gianyar ke -246, I Wayan Suardana, S. Sos,. MAP mengatakan, kegiatan CFD merupakan kegiatan pembuka dari seluruh rangkaian Perayaan Peringatan Hari Jadi Kota Gianyar ke – 246 yang akan berkahir pada 29 April 2017 mendatang. Adapun tema pada peringatan tahun ini yakni, “Pusaka Budaya, Alam, dan Sujana untuk Peradaban”. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.