Rakor adaptasi kebiasaan baru terkait akan dilaksanakannya CFD. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejak wabah pandemi COVID-19 merebak di Bali hingga saat ini Car Free Day (CFD) dilaksanakannya tiap Minggu pagi, ditiadakan.  Pada Kamis (16/7) digelar rapat koordinasi (rakor) terkait adaptasi kebiasaan baru CFD yang biasanya dilaksanakan Lapangan Pulutan Renon, Denpasar Timur.

Oleh karena itu, memasuki masa adaptasi kebiasaan baru tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berencana akan menggelar kembali CFD yang selama ini terhenti karena  pandemi COVID-19 dan PKM.

Baca juga:  DKPKP Gianyar Bantu Petani Pasarkan Ikan di CFD

“Saya mewakili Kasatlantas Polresta Denpasar menghadiri rapat kordinasi dan evaluasi  kembali digelar  Car Free Day,” kata Kanitdikyasa Satlantas Polresta Denpasar.

Sedangkan Kasatlantas AKP Adi berharap  rakor tersebut menemukan hasil dan solusi terbaik menuju adaptasi kebiasaan baru. “CFD bisa dilaksanakan  kembali, tapi harus disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus COVID-19 dapat dicegah. Mudah-mudahan tidak ada penambahan pasien positif virus Corona di Kota Denpasar,” kata AKP Adi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  CFD di Jembrana Ditiadakan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *