petani
Ilustrasi
NEGARA, BALIPOST.com – Seorang petani di Banjar Petapan Kelod, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Kamis (9/3) pagi ditemukan tewas gantung diri.

Tubuh I Made Sumantra (59), tergantung di kamar rumahnya dengan menggunakan kain seprei motif bendera Amerika. Saat ditemukan pertamakali oleh istrinya, Ni Putu Ambarwati (42), korban terlihat tergantung di plangkiran dengan posisi kaki bersila menghadap ke Selatan.

Sebelumnya sekitar pukul 02.00 Wita, korban sempat melarang istrinya tidur sekamar dan mengatakan hendak bunuh diri. Baru sekitar pukul 06.30 Wita, istri korban curiga dan mencoba masuk ke kamar. Ternyata pintu kamar dalam keadaan terkunci. Ketika digedor juga tak ada jawaban. Sehingga istrinya mencongkel jendela bagian belakang. Dan ketika terbuka, korban sudah dalam keadaan tergantung.

Baca juga:  Terlibat Pengeroyokan, Pelajar Ditangkap

Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Sukasana melalui Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Iptu Andi Yaqin, membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapati kondisi suaminya itu, lantas korban diturunkan bersama saksi lainnya.

Beberapa saat kemudian, polisi dari Polsek Mendoyo dating ke TKP dan melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan keluarga, korban diduga sering nekat gantung diri karena sering ketakutan dan kebingungan sejak sebulan ini. (surya dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.