Petugas melakukan evakuasi jasad DS yang terjun dari Jembatan Suluban. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com –  Sebelum mengakhiri hidupnya DS (26) sempat keluar bersama kekasihnya, NAM (27) pada Kamis (31/12/2020). Keduanya keluar dari rumah kontrakannya di Jimbaran, pukul 17.00 WITA.

Dari informasi dihimpun, mereka merayakan malam tahun baru dengan mengadakan makan malam di sebuah restoran di Kuta kemudian lanjut menuju ke salah satu villa di Canggu.

Dari penuturan sang kekasih, masih menurut info yang dihimpun, keduanya kembali pulang menuju rumah kontrakannya pukul 02.00 WITA. Saat berada di perjalanan menuju kontrakan, korban sempat meminta NAM tabah dan sabar jika tidak bersama korban. Namun tidak dianggap serius oleh NAM.

Baca juga:  Basarnas Bali Siaga SAR Khusus Menjelang Nataru

Setelah berpisah, NAM sempat menelepon korban, namun tidak diangkat dan dirinya tetap berusaha menelepon untuk mengetahui kondisi serta kegiatan korban. Namun tetap tidak mendapat jawaban.

Akhirnya NAM melihat postingan kendaraan korban di Facebook pada Sabtu (2/1/2021) pukul 19.00 WITA. Ia pun segera menuju ke alamat ditemukannya sepeda motor.

Keluarga korban lainnya kemudian langsung menuju ke lokasi dan tiba di TKP sekira pukul 21.00 WITA. Mereka pun mengindetifikasi mayat tersebut adalah korban setelah dievakuasi oleh SAR Badung dari TKP.

Baca juga:  Pelajar Ditemukan Tewas Tergantung

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang menghadap ke atas dengan memakai celana panjang jeans biru dongker, telanjang dada, muka tertutup baju kaos warna hitam dan memakai sepatu. Jenazah korban dievakuasi dari bawah jembatan sedalam sekitar 50 meter oleh Basarnas dan selanjutnya dibawa menuju RSUP Sanglah guna menunggu proses selanjutnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.