Jasad PIL dievakuasi dan dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Lingkungan Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk, Mengwi, Badung, beberapa waktu lalu dikagetkan kasus gantung diri. Korbannya seorang duda berprofesi sebagai DJ (disc jockey) berinisial PIL (35) dan ditemukan sejumlah luka sayatan serta lebam di kepala.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya kasus ini diketahui pukul 19.30 WITA dan diketahui pertama kali orangtua korban.

Baca juga:  Sakit Perut, Gunantra Tewas Gantung diri

Kronologisnya, paman korban yakni WR (61) di-chatting lewat WhatsApp (WA) oleh NY (59). NY merupakan ibu korban, minta tolong ke WR mencari korban.

Yang membuat NY panik karena anaknya itu mau bunuh diri dan tubuhnya penuh luka. WR langsung ke TKP dan setibanya naik ke ruang live DJ korban di lantai 3.

Setiba di depan ruangan, kondisi pintu kamar tertutup dan terkunci. WR langsung mendobrak pintu tersebut hingga terbuka. Begitu pintu terbuka, dilihat korban sudah tidak bernyawa.

Baca juga:  Perempuan Bunuh Diri Ditukad Bangkung Tinggalkan KTP atas nama Ni Luh Mayani Asal Buleleng  

Hasil olah TKP, ditemukan silet, racun nyamuk, dan satu gelas teh. Sedangkan kondisi korban, lebam di kepala, luka sayat silet di dahi, dada sebelah kanan dan kiri, pipi kanan, pergelangan tangan kiri serta lidah menjulur digigit sehingga mengeluarkan darah.

Selain itu ditemukan luka kering di pelipis kanan dan kiri, tenggorokan bagian atas, perut kiri atas, perut kanan bawah, pusar, paha depan kiri, paha kanan, kaki kanan, kaki kiri, punggung, dan kemaluannya diperban biru. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Instruksi Bupati, Belanja Difokuskan pada Kegiatan Wajib
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *