Kapal motor yang terdampar di pesisir Perancak kini diamankan di Muara. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kapal motor misterius terdampar belum lama ini di pesisir Perancak, Jembrana. Tidak jelas siapa yang memiliki kapal motor warna hitam putih tersebut.

Bu Galuh seorang pedagang di Muara Perancak, Minggu (5/3) mengatakan kalau kapal motor dengan kode V09 itu terdampar di pesisir Perancak saat ombak sangat besar sekitar sebulan lalu.

“Waktu itu seperti ada tsunami kecil karena ombaknya sangat besar dan suami saya menemukan ada kapal motor terdampar di timur. Karena di sana wilayah abrasinya sangat keras, sehingga diamankan di muara Perancak ini dan diikat agar tidak hilang,” katanya.

Pihaknya katanya hingga saat ini tidak tahu siapa pemilik kapal motor itu. “Sampai saat ini belum ada yang datang menanyakan ataupun mencarinya. Katanya sih yang punya orang Australia tapi tidak tahu juga,” katanya.

Baca juga:  Kecepatan Bongkar Muat TTL Diapresiasi Kapten Kapal

Menurut Bu Galuh, entah kenapa sejak ada kapal motor itu setiap malam dia selalu dihantui ketakutan. “Kapal motor itu lama-lama disini takut juga. Apalagi kalau malam-malam,” tandasnya.

Pihaknya berharap agar pemilik kapal segera mengambil kapal motor itu.
(kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.