Penertiban parkir liar di kawasan Wisata Ubud Gianyar. (BP/Dokumen)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam rangkaian pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, Personel Gabungan Polsek Ubud kembali melaksanakan penertiban parkir liar di kawasan Wisata Ubud Gianyar. Kegiatan operasi pengamanan ini dalam rangka menjaga kenyamanan Kawasan Wisata Ubud.

Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta Minggu (19/5) mengatakan, operasi penertiban parkir kali ini dilaksanakan dengan melibatkan personel yang sebanyak 10 Orang. Kegiatan operasi penertiban parkir liar menyasar Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Dewi Sita.

Baca juga:  Tim Yustisi Gencarkan Penertiban Prokes PPKM Level 4

Waka Polsek menjelaskan sebanyak 5 kendaraan roda 2 ditilang. Lima Unit kendaraan di angkut ke Mako Polsek Ubud. “Sebanyak 6 Kendaraan roda empat kita gembosi bannya,” ucapnya.

AKP I Nyoman Kicen Arta mengucapkan terima Kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan di badan jalan demi lalulintas Ubud yang lancar. “Ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” jelasnya.

Polsek Ubud mengimbau warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada. “Kami sangat mengapresiasi Warga Ubud ikut mendukung apa yang dilakukan oleh petugas untuk melakukan penertiban parkir liar di Ubud, bila jalanan sudah tertib maka akan menambah kenyamanan baik bagi wisatawan maupun warga lokal sendiri,”tegas Waka Polsek Ubud. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Gudang Dinas LH Jembrana yang Bersebelahan dengan Rumjab Bupati Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *