Ketua Umum Demokrat sekaligus Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (3/5/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST. com – Diskusi terkait pembagian kursi menteri di kabinet pemerintahan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah diadakan diskusi. Hal itu diakui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .

“Ada,” beber AHY yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang usai mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Jumat (3/5).

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Harian Nasional di Atas 2.000, Seribuan Orang Ada di Provinsi Ini

Saat ditanya kapan diskusi pembagian kursi menteri itu dilakukan, AHY enggan berbicara lebih jauh. “Nanti saja,” ujarnya.

Yang jelas, kata dia, Demokrat tidak mempersoalkan langkah sejumlah partai non-pengusung Prabowo-Gibran untuk bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto.

“Nggak masalah. Kami sejak awal mengatakan Pemilu sudah usai, kita semua sedang menata dan Koalisi Indonesia Maju tentu juga akan terus solid di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto,” ujar dia.

Baca juga:  Usai Pemungutan Suara, Ganjar Ungkap Rencana Politik Jangka Pendek

AHY mengatakan, Prabowo Subianto memikirkan segalanya dengan matang secara komprehensif, tidak hanya melihat peta politik di parlemen namun juga bagaimana pemerintahan ke depan berjalan efektif.

Menurut AHY fokus Demokrat di pemerintah mendatang adalah membantu secara penuh Prabowo Subianto. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *