Sertijab Kapolsek Denpasar Selatan (Densel), Denpasar Timur (Dentim), Kuta Selatan (Kutsel) dan Kasat Samapta Polresta Denpasar terlaksana pada Jumat (19/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah tiga minggu Surat Telegram Kapolda Bali keluar, sertijab Kapolsek Denpasar Selatan (Densel), Denpasar Timur (Dentim), Kuta Selatan (Kutsel) dan Kasat Samapta Polresta Denpasar terlaksana pada Jumat (19/4). Sertijab tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo dan berharap tugas dilaksanakan secara profesional, proporsional dan objektif

Pergantian empat pejabat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : ST/329/III/KEP/2024, tanggal 27 Maret 2024 perihal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru. Sertijab dilaksanakan dari Kapolsek Densel Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari kepadw AKP I Komang Agus Dharmayana. Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana kepada AKP Agus Riwayanto Diputra.

Baca juga:  Sidang Ujaran Kebencian, ''Semeton'' Satria Samplangan Datangi PN Gianyar

Kapolsek Kutsel Kompol Tri Joko Widiyanto kepada Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. Sedangkan Kasat Samapta dari Kompol I Nengah Sudiarta kepada Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika.

“Kepercayaan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada masyarakat,” tegas Kombes Wisnu.

Menurut Kombes Wisnu menjelaskan tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi serta moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.

Baca juga:  Tentara Jerman Pukul Sopir di Kuta

Kapolresta minta seluruh perwira, brigadir serta PNS Polresta Denpasar dan untuk memberikan dukungan kepada pejabat yang baru. “Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan baik selama ini. Selamat datang kepada pejabat baru soga mampu membawa terobosan baru,” harapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *