Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pemukulan terjadi di Jalan Hasanudin, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (21/3). Oknum satpam berinisial DGAS (26) memukul IKWW (23) bertatus mahasiswa.

Pelaku mengaku memukul korban karena emosi dan belum makan dari pagi, ditambah lagi Jalan Hasanudin macet. Akhirnya pelaku naik motor zigzag dan berteriak minggir ke pengendara lain.

Karena itu, disahuti korban sehingga memicu kemarahan pelaku dan akhirnya melakukan pemukulan.

Baca juga:  Diduga Curi Kayu Hutan, Ayah dan Anak Diamankan

Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Jumat (22/3) menjelaskan setelah menerima laporan kejadian itu, Anggota Polsubsektor Diponegoro Polsek Denbar langsung ke TKP.

Bersama personel Polresta Denpasar, anggota Polsubsektor Diponegoro Aiptu A. A. Made Swastika mengamankan pelaku beralamat di Jalan Gunung Batur, Denpasar. Selanjutnya koordinasi dengan Perwira pengawas (Pawas) Ipda Zulianto yang kemudian datang ke Polsubsektor.

Karena mempertimbangkan tidak ingin menempuh jalur hukum, korban minta untuk dimediasi dan pelaku minta maaf. Kedua belah pihak akhirnya berdamai.

Baca juga:  Ganggu Pemotor, Warga NTT Diamankan

Pelaku sudah meminta maaf atas kekhilafan memukul korban. “Kedua belah pihak kemudian membuat dan menandatangani surat pernyataan dimana pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa baik kepada korban maupun orang lain,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *