Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama menunjukkan kelingkingnya usai mencoblos, Rabu (14/2). (BP/kmb)

TABANAN, BALIPOST.com – Ketua DPRD Provinsi Bali Adi Wiryatama bersama istri dan keluarga menggunakan hak pilih di TPS 12 Desa Angsri, Kecamatan Baturiti.

Pasangan itu datang berbarengan ke TPS yang berlokasi di SD N 2 Angsri bersama keluarga besar setelah melakukan kegiatan upacara persembahyangan di rumah.

Rombongan tiba di TPS pada pukul 11.15 WITA, kompak menggunakan pakaian adat.

Sebelum melakukan pencoblosan Adi Wiryatama yang kini maju sebagai calon DPR RI menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat yang menunggu panggilan untuk mencoblos.

Baca juga:  Penari Arja Layani Warga di Banjar Blumbang Nyoblos

Petugas KPPS kemudian memberikan lima lembar surat suara dan Adi Wiryatama mencoblos di bilik suara yang tersedia.

Seusai memilih, Adi Wiryatama mengungkapkan, antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilih untuk di Desa Angseri cukup baik. Masyarakat ia perkiraan hadir hampir 99 persen untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 ini.

“Karena ini sebuah pesta setiap lima tahun sekali. Jadi masyarakat sudah siap,” ujarnya.

Baca juga:  Ini, Janji Capres Prabowo Untuk Petani

Harapannya, Pemilu kali ini masyarakat tetap kompak dan bersatu. Apa pun hasilnya di era demokrasi harus hormati bersama.

Terkait kemenangan Ganjar-Mahfud, harapannya bisa unggul 90 persen di Tabanan, karena ia sudah bekerja dengan maksimal. Namun tetap nanti apapun hasilnya harus dihormati bersama.

“Mula-mula kita boleh berbeda, bersaing. Tapi nanti toh hasilnya kita harus bersanding demi cita-cita bangsa dan negara” pungkasnya. (Manik/bisnisbali)

Baca juga:  Bersama Menjaga Stabilitas Saat Pemilu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *