Lakalantas terjadi di Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (23/10). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Senin (23/10). Sebuah mobil bertabrakan mengakibatkan dua orang luka berat dan tidak sadarkan diri hingga dirujuk ke RSUD Tabanan dan tiga orang mengalami luka ringan.

Informasi dihimpun, tabrakan berawal dari mobil silver pelat B 1325 PZG yang melaju dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar. Nahas, tiba di lokasi kejadian mobil ini diduga berniat mendahului kendaraan lainnya yang ada di depannya dengan cara masuk ke jalur kanan.

Baca juga:  Kapolres Pastikan Kesiapan Jalur Lebaran

Saat bersamaan minibus DK 8762 WP melintasi jalur tersebut dari arah berlawanan atau Denpasar. Akibatnya tabrakan keras tidak bisa dihindari dan membuat dua kendaraan sama-sama ringsek.

Lokasi tabrakan berada di tanjakan sebelah barat Jembatan Tukad Balian.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wibowo Sidi mengatakan, pengemudi diduga memaksa mendahului kendaraan yang ada di depannya. Akibatnya, kendaraannya tidak bisa dikendalikan saat mengambil jalur berlawanan dan menabrak minibus yang datang dari arah Denpasar. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dewan Inisiasi UMS di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *