Korban- Korban pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang mendapatkan penanganan di rumah sakit. (BP/Kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah pohon perindang di Jl. Astina Timur di Simpang Tiga Bukit Jati, Gianyar, tumbang pada Minggu (21/1) sekitar pukul 09.30 WITA. Pohon ini menimpa pasutri yang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H, mengatakan, akibat tertimpa pohon, sang suami yang mengendarai motor meninggal dunia. Sementara istri yang diboncengnya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Baca juga:  Kembali Dibuka, Akses Jalan ke Pura Tunggul Besi

Berdasarkan keterangan saksi, didengar adanya suara gemuruh seperti pohon tumbang. Selanjutnya melihat ada pohon perindang jalan sudah tumbang melintang ke tengah jalan dan menimpa pemotor yang sedang melintas.

Kedua korban kemudian dievakuasi ke RS. Family Husada untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah dirawat tenaga medis, korban atas nama Mustafid Amna (56) dinyatakan meninggal dunia karena menderita Cedera Kepala Berat (CKB).

Sementara istri korban, Muflichah (51), mengalami luka pada pipi sebelah kanan lecet, pelipis mata kanan lecet, bahu kanan sakit. Saat ini dirawat di RS Family Husada Gianyar.

Baca juga:  Dua WN Jepang Ditemukan Tewas Terbakar, Olah TKP Dilanjutkan Besok

Kapolsek Gianyar menyampaikan akar pohon perindang jalan sudah membusuk dihembuskan oleh angin kencang sehingga pohon tumbang. Selain korban jiwa, kerugian materiil akibat kejadian ini diperkirakan sebesar Rp 1 juta. (Wirnaya/Balipost)

 

BAGIKAN