Petugas mengevakuasi pedagang asong yang ditemukan tergeletak di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Di tengah aktivitas di pelabuhan Gilimanuk memasuki arus Natal dan Tahun Baru, Rabu (20/12) pagi, warga dikejutkan seorang pedagang asongan tergeletak di areal Pelabuhan. Sosok laki-laki ini terlihat tertelungkup dan diduga tak sadarkan diri dilihat warga di dekat dermaga MB 1 Pelabuhan Gilimanuk.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian melaporkan ke Polsek Gilimanuk sekitar pukul 06.00 WITA. Setelah dicek dari petugas, korban diketahui pedagang asongan Supriadi (53) warga Lingkungan Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

Baca juga:  Isu KUHP Belum Pengaruhi Kunjungan ke Bali, "Booking" Hotel Hampir 100 Persen

Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Dewa Werdhiana membenarkan adanya penemuan seorang pedagang asongan tergeletak di pinggir jalan dalam Pelabuhan Gilimanuk. Kemudian petugas kepolisian yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Puskesmas II Melaya.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas II Melaya untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban juga telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Baca juga:  Larangan Mudik, Lebih dari 100 Kendaraan Roda Dua Dipulangkan

Sekitar pukul 06.50 WITA, korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN