Petugas mengevakuasi jasad Supriadi di proyek bangunan lantai 2, Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Buruh bangunan asal NTB, Supriadi (49) ditemukan meninggal di proyek bangunan lantai 2, Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (7/12) pukul 23.30 WITA.

Meninggalnya korban diduga kesetrum karena saat ditemukan korban pegang HP sedang di-charger dan pada stop kontak listrik tersebut ada salah satu kabel terkelupas.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (8/12) menjelaskan, dari keterangan Sudirman (32) ada Kamis pukul 11.30 WITA datang ke TKP dengan maksud mengantar dua temannya yang baru datang dari Lombok dan rencananya ikut bekerja di TKP. Sesampainya di lokasi proyek lantai 2, ia melihat korban tergeletak dengan posisi tengkurap.

Baca juga:  Satpol PP Badung Tegur Bule Tidur di Emper Toko

“Saksi (Sudirman) memanggil-manggil korban tapi tidak ada respon. Selanjutnya saksi turun ke lantai 1 untuk memanggil temannya,” ujarnya.

Sedangkan menurut Surya Diharja (53) selaku mandor proyek, korban memang senang tidur di atas (lantai 2) karena di bedeng panas. Korban lebih sering menyendiri di lantai 2.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. Anggota Polsek Densel dan Polresta Denpasar langsung ke TKP. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar, Jumat pukul 02.28 Wita. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ambil Buah di Penjor Galungan, Dua Pekerja Proyek Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *