RAKOR-Para kapolres mengikuti rakor Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Mapolda Bali. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polda Bali menggelar rapat koordinasi (rakor) Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dan penyampaian para Kasatwil, Kamis (9/11).

Usai mengikuti rakor tersebut, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, pentingnya menjaga kamtibmas kondusif dalam mendukung proses demokrasi di daerah dan mencegah potensi gangguan termasuk di media sosial (medsos) yang dapat mengganggu proses pemilu.

Rakor tersebut bertujuan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan situasi aman, adil, dan transparan saat pemilu. “Polres Badung siap bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan instansi terkait dalam upaya menjaga situasi yang aman serta menjalankan proses pemilu dengan transparansi dan berkeadilan,” ujarnya.

Baca juga:  Diduga Pasang Status Cemarkan Nama Baik Bupati Mahayastra, Warga Dipolisikan

Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 merupakan inisiatif dari Polda Bali untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa pendaftaran serta penetapan nomor urut pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden. Rakor ini menjadi salah satu langkah awal dalam merumuskan strategi dan tindakan konkret yang akan diambil dalam mendukung keberhasilan pemilu yang demokratis dan berintegritas.(Kertanegara/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *