Petugas pemadam Kota Denpasar memadamkan api yang melalap mobil. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pedagang di areal parkir Pusat Perbelanjaan Pemecutan Blok C3, Jalan Thamrin, Denpasar, dikagetkan terbakarnya mobil milik Ida Bagus Widnyana Adi (38), Senin (21/8). Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 80 juta.

Diduga peristiwa terjadi akibat kebakaran sampah dekat mobil tersebut. “Belum diketahui sumber apinya. Masih diselidiki anggota Polsek Denpasar Barat,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Baca juga:  Saat Dikendarai, Mobil Tiba-tiba Terbakar 

Dari keterangan saksi, Ketut Suanti (50), pukul 16.00 WITA saat sedang jualan di warung melihat ada api di areal parkir selatan tempat jualannya. Suanti langsung keluar dari warung dan melihat ada api dibelakang mobil yang parkir di dekat gudang jas hujan.

Selanjutnya api makin besar, Suanti teriak minta tolong.
Sedangkan keterangan Kasih (29), saat berada di tempat kerjanya, melihat api di belakang mobil korban yang parkir di TKP.

Baca juga:  Awalnya Keluar Percikan Api dari Bagasi, Mobil Terbakar di Jimbaran

Kasih mengira ada orang bakar sampah, namun api makin besar dan membakar mobil milik korban.

Melihat hal itu Kasih teriak ada kebakaran dan pada saat yang bersamaan pemilik mobil memindahkan mobil agak ke tengah. Tidak lama kemudian mobil pemadam Kota Denpasar tiba di TKP dan langsung menjikan api. “Nihil korban jiwa maupun korban luka akibat kebakaran tersebut,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terbakar, Mobil Pengantar Pengantin Ludes
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *