Kebakaran mobil di Kubu. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mobil Toyota Camri Nopol DK 1380 EQ terbakar di jalan jurusan Tianyar-Rendang tepatnya di Banjar Daya, Kubu, Karangasem, Kamis (24/1) malam. Mobil yang dikemudikan I Gede Subrata asal Banjar Buana Pule, Desa Tianyar Barat itu diduga terbakar akibat mengalami korsleting pada bagian mesin.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.20 Wita. Sebelum kejadian, mobil bergerak dari arah Tianyar Barat hendak menuju Denpasar. Sekitar 300 meter sebelum kejadian, sopir dan penumpang, sempat mencium bau terbakar.

Baca juga:  Mobil Terbakar, WNA Nyaris Terpanggang

Beberapa saat kemudian mobil tidak bisa melaju dan terlihat api pada kap mobil. Melihat ada api, sang sopir bersama dengan penumpang langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Kapolsek Kubu AKP I Komang Sura Maryantika mengungkapkan, ada dua orang yang ada di mobil tersebut yakni Nyoman Kanji dan I Ketut Suartana. Mereka selamat karena bisa segera ke luar dari mobil saat kebakaran itu terjadi. “Untuk memadamkan kobaran api, kita dibantu oleh warga setempat. Dugaan sementara, mobil terbakar akibat korsleting mesin dan kebocoran proses pembakaran. Akibat kejadian ini, kerugian material yang dialami pemilik mobil mencapai ratusan juta rupiah,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.