Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang siswi SD di Karangasem diduga dilecehkan oknum wali kelasnya di sebuah gubuk. Orangtua siswa ini pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pelecehan seksual oleh oknum wali kelas tersebut terjadi pada Kamis (15/6) malam sekitar pukul 20.00 WITA. Modusnya, sang wali kelas mengajak korban ketemu di sebuah tempat yang ada di wilayah Kecamatan Karangasem dan dilecehkan.

Baca juga:  Diduga Lecehkan Turis, Buruh Ditangkap

Korban menceritakan kasus itu ke orangtuanya. Mendengar penuturan itu, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, Jumat (15/6).

Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP M. Reza Pranata saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan yang masuk terkait kajadian tersebut. “Ya benar, kita sudah terima laporannya, saat ini masih dalam proses penyelidikan,” singkatnya.

Sementara itu, Kanit IV Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karangasem, Ipda Rizqi Fatkhul Mubin juga membenarkan. Ia mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan ke korban untuk pengembangan kasus tersebut.

Baca juga:  Kasus Video Pelecehan Seksual di Tabanan, KPPAD Bali Datangi Sekolah Pelaku

“Saat dimintai keterangan, jawaban korban juga masih belum jelas, kadang jawab A, kadang B. Mungkin karena masih kecil, namun kita akan terus melakukan penyelidikan untuk dapat memastikan apakah kasus tersebut termasuk pelecehan atau pencabulan. Kita juga melakukan visum terhadap korban. Setelah nanti hasil visumnya keluar baru kita bisa melakukan tindakan lebih lanjut,” kata Rizqi. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *