All New Astra Toyota Agya. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan All New Astra Toyota Agya dan Agya GR Sport untuk pasar Indonesia dengan pembaruan pada mesin dalam World Premier Event yang diselenggarakan Senin (13/2). Produk terbaru dari Toyota ini akan dipasarkan salah satunya oleh Auto2000.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memastikan penjualan produk ini didukung oleh layanan sales dan aftersales Auto2000 yang menjangkau hampir di seluruh Indonesia. “All New Astra Toyota Agya 2023 hadir hari ini melalui world premier event. Ada beragam program pembelian di Auto2000 yang bisa dimanfaatkan AutoFamily dengan mudah, salah satunya Trade-In,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, dikutip dari rilis yang diterima.

Baca juga:  BPR Lestari Bali Beri Bantuan 420 APD Lengkap lewat Rotary Club Bali

Lahir pertama di 2013, Toyota Agya merupakan jawaban atas kebutuhan keluarga muda yang ingin memiliki city car yang kompak, fungsional, memiliki daya tahan tinggi, hemat bensin, dan yang pasti harganya terjangkau. Selain versi standar, hadir juga Toyota Agya GR Sport. Flagship model ini ditingkatkan lebih jauh lagi untuk memperoleh feeling sporty yang lebih kuat, dengan melakukan tuning khusus supaya memberikan performa dan handling yang lebih baik.

Baca juga:  All New Yaris Diluncurkan di Bali

All-New Astra Toyota Agya GR Sport dibekali dengan aero kit untuk membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback yang diminati oleh keluarga muda yang aktif dan dinamis.

All New Astra Toyota Agya ini dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. Penerus tenaga mesin ke roda depan menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien.

Baca juga:  Libur Lebaran, Auto2000 Siapkan Layanan Bengkel hingga Mobil Derek

Spesifikasi mesin ini sangat pas untuk mendukung mobilitas tinggi di perkotaan dan andal untuk perjalanan antar kota. Memudahkan AutoFamily untuk memiliki mobil idaman khususnya All New Astra Toyota Agya terbaru, Auto2000 memiliki program trade-in (tukar tambah) untuk bisa dimanfaatkan AutoFamily. Ini membuat urusan Toyota menjadi lebih mudah di Auto2000. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *